Header Ads

Satgas PPKM Mikro Kelurahan Mayangan Laksanakan Monitoring Wilayah Dan Bagi Masker

Tim Satgas PPKM Mikro Kel. Mangunharjo Kec. Mayangan Kota Probolinggo melaksanakan kegiatan monitoring wilayah Mangunharjo, Kamis (25/02/21)

 

Tim Satgas PPKM Mikro Kel. Mangunharjo bersama dengan relawan melakukan kegiatan monitoring Covid-19 di wilayah mangunharjo guna menekan penyebaran virus Covid-19. Kegiatan tersebut menyasar lokasi pemukiman padat penduduk di RT 02 RW 14 Jl. Brigjen Katamso Kota Probolinggo.

 

Dengan di dampingi Bapak Solihin selaku Ketua RT setempat, dalam kesempatan itu Tim Satgas membagikan masker kepada warga yang didapati tidak menggunakan masker. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan dari Satgas Pencegahan yang masuk dalam struktur PPKM Mikro tingkat Kelurahan.

 

"Kegiatan seperti ini akan terus kami galakkan bersama tim dan relawan tak lain untuk menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Mangunharj." Ucap As'ari selaku Seklur Kel. Mangunharjo

 

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas Mangunharjo Bripka Mahendra juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat sekitar.

 

"Kami selaku dari Tim Satgas PPKM Mikro dengan ini juga menjelskan kepada bapak ibu sekalian bahwa pembentukan PPKM Mikro bukan hanya untuk tingkat Kelurahan saja, namun lebih khusus menyasar hingga tingkat RT/RW setempat." Imbuh Bhabinkamtibmas.

 

Warga dan Ketua RT setempat sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Tim Satgas PPKM Mikro  Kel. Mangunharjo tersebut.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dari bapak-bapak dan relawan dari Tim Satgas Kelurahan yang sudah hadir dan sidak di lingkungan kami, ini merupakan bentuk kepedulian bersama dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 terlebih di wilayah Mangunharjo ini." ucap bapak Solihin selaku Ketua RT setempat.


 

No comments