Header Ads

Dukung Program Pemerintah Percepatan Penanganan Covid-19 Tiga Pilar Curahgrinting Berikan Perhatian Kepada Keluarga Pasien

Dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan penanganan Covid-19 Bhabinkamtibmas Curahgrinting Bripka Figit Sumindar,S.H. mengunjungi pasien Covid-19 yang berts OTG atau Orang Tanpa Gejala di wilayahnya dengan didampingi oleh tiga Pilar dan Puskesmas Kanigaran menghimbau, memberikan motivasi dan menyarankan agar bersedia dikarantina di rusunawa sampai batas yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan, pada Minggu (31/1/21).

 

Bripka Figit Sumindar,S.H. mengatakan bahwa sentuhan dan perhatian kepada pasien Covid-19 diperlukan untuk kesembuhan pasien.

 

"Apabila pasien Covid-19 merasa tenang dan termotivasi oleh sekitar dapat mengurangi beban warga yang sedang menjalani perawatan ataupun yang karantina mandiri." Ucap Bripka Figit.

 

Ditemui di Mapolsek Mayangan Kanit Binmas polsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo menyampaikan bahwa  untuk anggota yang berinterkasi baik dengan pasien maupun dengan keluarganya yang Karantina mandiri wajib protokol kesehatan guna menghindari penularan Covid-19.

 

"Aggota kami yang terjun ke lapangan selalu kami himbau untuk meneraokan prtokol kesehatan." Ungkap Kapolsek Bambang.

 

Dimasa pandemi Covid-19 ini warga dituntut untuk dengan sadar mematuhi protokol kesehatan dalam setiap hal di kehidupan sehari-hari, untuk bersama-sama melawan Covid-19 diharapkan warga masyarakat tanpa diawasi sudah mengerti dan paham akan protokol kesehatan dan menjadikannya sebagai sebuah kebutuhan.

 

No comments