Header Ads

Unit Patroli Sabhara Polsek Mayangan Laksanakan Patroli Pertokoan Emas

 

Guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas pencurian, pencopetan, dan penjambretan, anggota Polsek Mayangan Bripka Zaenal Arifin melakukan patroli di Toko Emas Sari di Pasar Niaga Kota Probolinggo, Selasa (12/01/2021).

 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Mayangan bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

 

Dengan kehadiran anggota Unit Sabhara melaksanakan patroli, diharapkan pelaku kriminal akan berpikir ulang untuk melaksanakan aksinya di Pasar Niaga yang merupakan wilayah hukum Polsek Mayangan.

 

Demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di area toko emas, Bripka Zaenal Arifin memberikan himbauan kepada pengusaha toko perhiasan agar memasang kamera pengawas CCTV dan menghimbau kepada penjual emas agar selalu berhati–hati terhadap barang jualanya dan orang–orang di sekitar yang mencurigakan.

 

“Kehadiran kami di tengah masyarakat tidak hanya sekedar patroli saja, kami juga melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan serta tak bosan-bosan kami menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.” ucap Bripka Zaenal.

 

 

Dengan apa yang dilakukan pihak Kepolisian dari Unit Sabhara Polsek Mayangan, pengusaha emas dan pegawai merasa aman dan terlindungi dari tindak kejahatan.

 

Saat ditemui di ruangan, Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco mengapresiasi kepada Unit Sabhara yang telah melaksanakan tugasnya mengayomi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Mayangan.

 

"Yang dilakukan oleh anggota kami Bripka Zaenal sangat bagus dan membuat para masyarakat yang membutuhkan perlindungan bisa nyaman dan aman saat ingin pergi ketempat yang ramai karena terhindar dari tindak kriminal serta terkait hal-hal yang menyangkut prokes Covid-19 agar masyarakat dapat memahami dan mematuhinya." Imbuh Kapolsek.


No comments