Header Ads

Hadiri Musdes, Begini Yang Disampaikan Kanit Binmas Polsek Tongas

Polsek Tongas - Pada saat kebersamaan dengan kegiatan Musyawarah Desa, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu memberikan arahan kepada para Aparatur Desa dan Para Tokoh Masyarakat yang datang di Balai Deda Pamatan Kecamatan Tongas, Selasa (12/01/2021).

 

Pemberian arahan dari Aipda Wahyu kepada para Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat menerangkan tentang protokoler kesehatan dan bagaimana upaya pencegahan Covid-19.

 

"Kepada para perangkat desa dan tokoh masyarakat untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan dan melarang masyarakat mengadakan kegiatan yang dapat mendatangkan kerumunan serta senantiasa mengikuti arahan dari pemerintah untuk dilakukan vaksin tanpa ada penolakan dari masyarakat.” Ujar Aipda Wahyu.

 

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang saat ditemui di Mako Polsek Tongas menjelaskan bahwa Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat lebih merupakan unsur terkecil yang sangat erat dengan masyarakat sehingga mudah untuk menyampaikan kebiajak-kebijakan Pemerintah atau himbauan prokes dari Polri.

 

"Peran para Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat sangatlah penting dalam menyampaikan aturan Pemerintah tentang patuh terhadap protokoler kesehatan di masa pandemi ini, dan Kami tidak akan henti-hentinya memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan serta mengikuti anjuran Pemerintah dalam menjaga kesehatan masyarakat.” Tutur Iptu Gendut Wijayanto.

No comments