Header Ads

Terapkan Prokes Pelayanan, Kanit Binmas Polsek Tongas Sambang PT. Pegadaian

Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto melaksanakan kegiatan Patroli dan Himbauan Protokoler kesehatan di PT. Pegadaian Tongas Desa Tongas Kulon Kecamatan Tongas, Selasa (05/01/2021).

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan, edukasi dan Yustisi Protokoler Kesehatan kepada masyarakat  yaitu Menertibkan dan mendisiplinkan kembali kepada masyarakat untuk berdisiplin melaksanakan protokoler kesehatan, Memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya fungsi penggunaan masker, Kegiatan pencegahan guna meminimalisir penyebaran virus covid 19 pada masyarakat serta Melarang/meminimalisir kerumunan.

 

"Di masa pandemi virus covid-19 PT. Pegadaian Tongas wajib dan harus menerapkan protokoler kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung yang masuk ruangan, membuat tempat duduk dengan batas minimal 1 meter serta melarang warga yang tidak mempunyai kepetingan ke Pegadaian diharap menunggu diluar. Dan kepada security untuk lebih tegas kepada masyarakat yang tidak mau menerapkan protokoler kesehatan." Ujar Aipda Wahyu.

Pada Saat dijumpai di ruangan, Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto juga menambahkan bahwa penyebaran virus covid-19 semakin meningkat, oleh sebab itu tempat-tempat yang sering didatangi masyarakat untuk diberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat supaya menerpkan protokoler kesehatan.

 

"Sekarang banyak masyarakat yang terkonfirmasi positif covid-19 tanpa Gejala, banyak warga yang sehat tetapi dia sudah tertular virus corona, sebagai bentuk pencegahan adanya penyrbaran virus covid-19 maka objek-objek vital yang sering dikunjungi maupun didatangi masyarakat harus diberikan himbauan dan edukasi agar mematuhi dan menerapkan protokoler kesehatan demi menjaga kesehatan masyarakat." Pungkas Kapolsek Tongas Iptu Gendut W

 

No comments