Header Ads

Satbinmas Dan Warga KTS 1000 Masker Kota Probolinggo Persiapkan Ruang Isolasi Mandiri Bagi Warga

 


 

Jajaran Satbinbmas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan asistensi Kampung Tangguh Semeru (KTS) dalam rangka pengecekan ruang Isolasi Mandiri yang berada di Kampung Tangguh Semeru 1000 Masker Kel. Jrebeng Kidul Kec. Wonoasih, Selasa (05/01/2021) siang. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres AKP Retno Utami SH. dengan didampingi oleh anggota.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada para relawan KTS 1000 Masker yang sudah bersedia hadir dan mempersiapkan ruang isolasi mandiri.” Terang Kasat dalam sambutannya.

 

Kasat juga menyampaikan kepada relawan KTS 1000 Masker agar selalu menjaga kebersihan ruangan isolasi mandiri serta sering berkoordinasi dengan tenaga kesehatan / puskesmas terdekat apabila nantinya ada warga yang melaksanakan isolasi mandiri di KTS 1000 Masker. Selain itu, Kasat Binmas juga mengajak warga KTS 1000 masker untuk selalu menjaga kesehatan, meningkatkan imun diri sendiri agar tidak mudah terpapar Covid-19 dari orang lain serta menggunakan APD apabila terdapat warga yang melaksanakan isolasi mandiri di KTS 1000 masker.

 

“Agar ruang isolasi mandiri di KTS 1000 Masker tersebut dilengkapi dengan meja, kursi, televisi, kipas angin serta termometer dan hand sanitzer. Sehingga apabil ada warga yang terpapar covid dan melakukan kegiatan isolasi mandiri, bisa merasa nyaman di ruang isolasi.” Ungkap kasat.

 

Dalam kegiatan ini, jajaran Satbinmas Polres juga memberikan bantuan berupa 20 karung beras / 5 Kg dan 6 Dost mie instan agar dapat digunakan sebagai kebutuhan apabila terdapat warga yang melaksanakan isolasi mandiri di KTS 1000 Masker tersebut.

No comments