Header Ads

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Sumberasih Kawal Jalannya Rapid Antigen Massal

Polsek Sumberasih melaksanakan Pengamanan kegiatan rapid tes antigen massal petugas kesehataan Puskesmas Sumberasih di kantor Pasar Muneng, Jln. Sukapura Kecamatan Sumberasih, Kamis (7/01/2021).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Muneng di wilayah Kecamatan Sumberasih yang bertempat di kantor Pasar Muneng Jln. Sukapura, Kecamatan Sumberasih

 

Kegiatan ini langsung dari Danramil 0820/06 Sumberasih Lettu Kav Hasyim S.H. dan Anggotanya, Polsek Sumberasih yang di wakili Aiptu Heri Andri dan 3 Anggotanya Polsek Sumberasih, Camat Sumberasih Wiwid Surya Ningsih, S.TP.,M.M. beserta 3 Anggota Satpol PP,  Kepala Puskesmas Sumberasih Dr. Imelda beserta 5 orang Nakes,  dan Kepala Pasar Muneng Sdr. Sanen beserta Stafnya. 

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto,  SH mengatakan bahwa personel Polsek Sumberasih melaksanakan pengamanan kegiatan rapid tes antigen massal Petugas Kesehataan Puskesmas Sumberasih guna menjaga kondusifitas selama berjalannya test.

 

“Tujuan rapid test ini untuk pemeriksaan screening atau pemeriksaan penyaring awal terkait COVID-19, agar tidak terjadi penularan di Kab. Probolinggo khususnya di wilayah Kec. Sumberasih.” Ungkapnya.

 

Personel Polsek Sumberasih dan petugas kesehatan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tujuannya agar penyebaran COVID-19 bisa ditekan dan diminimalisir.

 

“Kami berterima kasih kepada warga atau masyarakat yang sudah patuh prokes, dan kami harap serta himbau agar terus disiplin penerapan 3M dimanapun kita berada.” Tegas Kapolsek Sumberasih.

 

No comments