Header Ads

Sampaikan Himbauan Secara DDS, Kapolsek Mayangan : Kami Himbau Warga Tetap Displin Prokes


Dengan terus meningkatnya penderita konfirmasi Covid-19 di Kota Probolinggo, jajaran Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota gencar melakukan patroli dialogis dan himbauan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkerumun.

 

Untuk itulah Bhabinkamtibmas Kebonsari Wetan Polsek Mayangan Bripka Andy menyampaikan himbauan agar masyarakat tidak berkerumun di Jl. Sunan Muria, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo, Jumat (08/01/21)

 

Dalam kesempatan tersebut Petugas menghimbau kepada pemilik warung kopi lencak agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan menggunakan masker kepada setiap pengunjung di warungnya serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga menyampaikan terkait peraturan PSBB oleh Walikota Probolinggo terkait pelaksanaan jam operasional mulai 07.00WIB hingga 20.00WIB.

 

"Kami terus menghimbau kepada masyarakat yang berkerumun untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, selain itu juga kami patroli dialogis antisipasi kriminalitas di daerah rawan." ujar Bripka Andy

 

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo mengatakan bahwa pelaksanaan patroli diarahkan masyarakat yang berkerumun menghimbau protokol kesehatan dengan cara humanis dan daerah rawan tindak kejahatan

 

"Selain melaksanakan Ops Yustisi bersama instansi terkait, kami juga patroli dan himbauan protokol kesehatan secara Door to Door kepada masyarakat yang berkerumun untuk mencegah penularan Covid-19." Kata Kapolsek.

No comments