Header Ads

Polsek Wonoasih Laksanakan Pelayanan Pagi Sebagai Bentuk Tugas Dan Tanggung Jawab Kepada Masyarakat


Mengawali pelayanan pagi, para personil Polsek Wonoasih sudah siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan memulai segala aktifitasnya di pagi hari dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas disimpul-simpul jalan diwilayah hukum Polsek Wonoasih. Jumat (8/1).

 

Seperti yang terlihat pagi ini, Panit Lantas Polsek Wonoasih Bripka Muzayyin menempati simpang empat Wonoasih untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dipagi hari yang rawan kemacetan dan Laka Lantas.

 

"Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada semua lapisan masyarakat, termasuk dengan memberikan pelayanan membantu menyeberangkan warga yang pergi ke Pasar." ucap bripka muzayyin

 

Penempatan personil disimpul - simpul rawan kemacetan dibenarkan Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, SH sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya pada pengguna jalan dan yang beraktivitas di pagi hari.

 

”Kami menghimbau kepada masyarakat dalam menjalani aktifitas dijalan agar selalu berhati-hati, mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta disiplin Protokol Kesehatan untuk memutus rantai persebaran covid 19.” Ungkap Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H.

No comments