Header Ads

Satgas Covid-19 Kecamatan Togas Kembali Galakkan Ops Yustisi Kali Ini Sasar Rest Area

Tongas - ditengah Pandemi covid-19 yang masih ada, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu berserta Tim gabungan Satgas covid-19 Kecamatan Tongas terus berupaya dalam mencegah adanya penyebaran virus corona mulai dari kegiatan patroli, himbauan, dan operasi yustisi protokoler kesehatan kepada masyarakat, Minggu (03/01/2021).

 

Ps. Kanit binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu bersama tim gabungan melihat banyaknya para warga yang berada di rest area Tongas dengan tidak memakai masker dan menjaga jarak di datangi dan diberikan himbauan dan edukasi serta pendisiplinan protokoler kesehatan kepada warga yang tidak memakai masker.

 

"Penegakkan pendisiplinan prokes kami terus upayakan dan kami tingkatkan guna memutus mata rantai penularan virus covid-19, maka dari itu jika terdapat warga yang tidak mematuhi 3M(Memakai Makser, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) akan kami berikan tindakan agar masyarakat bisa menyadari bahwa virus corona ini sangat berbahaya dan sangat mudah penyebaranya." Jelas Aipda Wahyu.

"Dengan adanya warga yang tidak memakai masker, kami berikan masker gratis dengan catatan untuk selalu digunakan setiap keluar rumah, tidak keluar rumah jika tidak mempunyai kepentingan serta berjanji untuk mentaati protokoler kesehatan.” Imbuh Ps. Kanit Binmas Aipda Wahyu.

 

Ditempat terpisah, Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto menjelaskan bahwa semua anggota Polsek Tongas terutama Bhabinkamtibmas dan instansi lainnya berperan aktif dalam memberikan arahan kepada masyarakat tentang mematuhi protokoler kesehatan dimasa pandemi virus covid-19.

 

"Selain kita memberikan pelayan melalui tempat kerja, kita juga harus memberikan pelayanan dapam bentuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penularan wabah virus covid-19. kegiatan patroli, himbauan, dan operasi yustisi protokoler kesehatan kepada masyarakat akan terus kami gerakkan sampai wabah pandemi ini hilang." Ujar Iptu Gendut W.

 

"Dan yang terkahir selain kita berikhtiar mencegah adanya penularan virus covid-19 kita harus mengimbanginya dengan berdo'a sesuai agama masing-masing, dengan selalu berdo'a semoga wabah ini cepat diangkat dan dihilangan agar kita semua bisa hidup normal kembali." Pungkas Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

 

No comments