Header Ads

Operasi Masker, Tiga Pilar Masih Dapati Warga Tak Bermasker

Wonomerto - Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Bripka Anton Hari bersama Babinsa  melaksanakan sambang dan pengdisiplinan protokol kesehatan terhadap warga binaannya, Minggu (04/12/2020).

 

Operasi Yustisi dalam rangka pengdisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dilaksanakan di Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Bripka Anton Hari berharap dengan dilaksanakannya operasi yustisi agar warga senantiasa disiplin untuk menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah sebagai salah satu cara dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

 

“Salah seoarang warga kami temukan tidak menggunakan masker lalu kami lakukan teguran lisan agar jangan mengulangi perbuatannya dan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.” Bripka Anton.

Kami juga mengajak masyarakat agar senantiasa ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara sitkamtibmas tetap kondusif dan selalu memberikan kami informasi tentang situasi dan perkembangan yang terjadi khususnya di Desa Tunggak Cerme, Ucap Bripka Anton Hari.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan Kegiatan Operasi Yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan edukasi dan Sanksi kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi COVID-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dengan mengikuti Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan 3 M Memakai Masker, Mencuci Tangan dan menjaga Jarak.

 

No comments