Header Ads

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Kapolres Probolinggo Kota Kunjungi Kantor PCNU



Jalin silaturahmi dengan tokoh agama Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si mengunjungi Kantor PCNU Kota Probolinggo, Sabtu, (02/01/2021). Rombongan Kapolres beserta dengan PJU diterima langsung oleh Ketua PC NU Kota Probolinggo, H. Samsur M.Pdi, Rois Syuriah PC NU Kota Probolinggo, KH. Mas Lubab Abul Khoir, Pengurus PCNU Kota Probolinggo serta  Ketua Lembaga, lajnah dan Banom NU Kota Probolinggo.

 

Dalam kegiatan silaturahmi, Ketua PCNU Kota Probolinggo Terimakasih atas kunjungan silaturahmi pada siang ini, disela-sela kesibukan bapak kapolresta bisa menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi. H. Samsur juga mengharapkan semoga hubungan baik ini terus terjalin untuk menjaga Kota Probolinggo aman dan kondusif.

 

“Kami PC NU beserta pengurus dan ormas-ormas dibawah akan selalu siap membantu pihak kepolisian demi menjaga keutuhan NKRI khusunya kondusifitas wilayah Kota Probolinggo.” Ucapnya.

 

Senada dengan Ketua PCNU, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari dalam kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan rasa bangga jajaran Polres bisa hadir dan bertatap muka sebagai warga baru di Kota Probolinggo. Kapolres juga menjelaskan bahwa sebenarnya sudah jauh hari ingin berkunjung, namun karena situasi dan kondisi hingga baru hari ini bisa hadir bersilaturahmi di kantor PC NU.

 

“Tugas-tugas Kepolisian yang kita hadapi sekarang ini, tidak lepas dari dukungan toga dan tomas apalagi bantuan serta kerjasama warga Nahdliyin. Oleh karena kita, kami berharap, kedepan sinergitas yang sudah terjalin ini, bisa semakin kuat.” Terang Kapolres.

 

Kapolres juga mengharapkan bantuan dari alim ulama, jajaran pengurus PC NU dan warga Nahdliyin di kota Probolinggo untuk mensosialisasikan protokol kesehatan serta untuk menjaga kerukunan dan kondusifitas kamtibmas di kota Probolinggo ini.

 

“Peran para ulama saat ini sangat dibutuhkan oleh negara dari orang yang tidak bertanggung jawab dengan segala provokasinya, karena kita semua wajib menjaga keutuhan NKRI.” Kata Kapolres


No comments