Header Ads

Polsek Wonomerto Laksanakan Serah Terima Tugas Jaga Sebagai Awal Pelayanan Untuk Masyarakat

Wonomerto - Meski di tengah pandemi Virus Corona, Kepolisian Sektor Wonomerto Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan serah terima jaga piket fungsi dalam cek kesiap siagaan personil sebelum pelaksanaan tugas, Senin (04/01/2021) malam.

 

Dalam apel serah terima ini selain guna mengecek keberadaan dan kesiapan anggota, juga penting untuk menyampaikan informasi serta arahan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas anggota yang selesai melaksanakan piket, serta memberikan arahan dan petunjuk untuk anggota yang akan melaksanakan tugas.

 

Selain itu, dalam apel ini diserahkan juga informasi tentang kejadian selama 1×12  jam baik pidana maupun non pidana, jumlah barang inventaris dan jumlah tahanan yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga petugas jaga baru paham dan mengerti situasi kamtibmas wilayah dan tugas pokok yang menjadi tanggung jawabnya sesuai dengan fungsi masing masing.

 

Dalam kesempatan ini, Aiptu Atang Arianto juga memberi penekanan di tengah kondisi apapun, kepada anggota jaga mako agar tetap waspada untuk memperkuat pengamanan dan penjagaan dilingkungan Mako Polsek Wonomerto.

 

”Dengan dilaksanakan serah terima tugas penjagaan ini tentunya anggota akan selalu siap baik sarana prasarana maupun kelengkapan individu untuk dapat melaksanakan tugas secara maksimal dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas Aiptu Atang.

 

No comments