Header Ads

Masuki Jam-Jam Sibuk, Anggota Polsek Tongas Eksis Poros Pagi

Polsek Tongas - Giat rutin Personil Polsek Tongas dalam pengaturan Poros Pagi dan Turlalin di ruas jalan dan persimpangan pada saat jam padat pagi, sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Tongas.

 

Sebagian besar warga memulai aktifitas di pagi hari, ada yang berangkat bekerja, pedagang pergi ke pasar dan seluruh lapisan masyarakat memulai kegiatannya pada waktu yang hampir bersamaan.

 

Sebagian besar dari masyarakay tersebut pengguna jalan umum ke tempat tujuan masing-masing ada yang mengendarai roda dua dan roda empat sehingga volume kendaraan yang melintasi jalan menjadi padat, dan memerlukan kehadiran Polri.

 

Untuk mengatasi kondisi yang demikian, Kamis (21/01/2021) Aipda Ilham Bersama Bripka Anang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di masing-masing tempat yang tersapat banyak kegiatan masyarakat yaitu Pasar Bayeman dan Pertigaan Tongas.

 

”Para personil yang melaksanakan poros pagi dan turlalin di harap menjalankan tugas dengan humanis dan sopan. Kenyamanan dan rasa aman dari masyarakat merupakan hal yang utama kita dalam meberikan pelayanan dan  pengayoman ditengah-tengah masyarakat.” terang Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto.

 

Ditambahkan lagi, dengan keberadaan polisi di titik dan tempat-tempat rawan macet pada jam-jam sibuk, juga dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas.

 

No comments