Header Ads

Hadiri Sosialisasi Vaksin Covid-19, Ini Yang Disampaikan Kanit Sabhara Polsek Tongas

Polsek Tongas - Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Menghadiri kegiatan Sosialisasi persiapan pelaksanaan imunisasi covid-19 dan Donor Plasma Konvalesen di Puskesmas Curahtulis Kecamatan Tongas, Kamis (21/01/2021).

 

Kegiatan ini di hadiri oleh bapak Camat Tongas , Kepala Puskesmas Tongas dan para aparatur pemerintahan Desa yang berada di sektor puskesmas Tongas.

 

Dalam kegiatan tersebut bertujuan menerangkan dan memberikan pengertian kepada para perangkat desa tentang vaksin covid-19 dan mendonor plasma konvalesen yang dari pasien sembuh covid-19 kepada para pasien yang sudah parah dengan membutuhkan bantuan ventilator.

 

Bripka Anang yang datang juga memberikan tambahan arahan kepada para perangkat desa untuk siap mendukung arahan dari pemerintahan bersama dinas kesehatan dalam vaksinasi virus covid-19.

 

"Masyarakat membutuhkan pengertian dengan vaksin covid-19, dengan diundangnya para perangkat desa dimohon setelah kegiatan ini menyampaikan hasil-hasil yang sudah di sosialisasikan dinas kesehatan puskesmas Tongas. Dan menyampaikan tetap menerapkan protokoler kesehatan 3M+1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak serta Tidak berkerumunan)." Ujar Bripka Anang.

 

"Dan apabila terdapat kejadian yang menonjol baik itu tentang kesehatan maupun kamtibmas dimohon selalu melaksanakan koordinasi dengan dinas terkait untuk menangani langkah awal dalam menjaga keselamatan maayarakat."imbuh Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang.

No comments