Header Ads

Eratkan Silaturahmi, Personil Polsek Mayangan Sambang Kelurahan Mayangan

Dalam meningkatkan tali silaturahmi dengan perangkat kelurahan, Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan Aiptu Gatoet melakukan sambang ke kantor Kelurahan Mayangan Kec. Mayangan Kota Probolinggo, Kamis (21/01/2021).

 

Dalam kegiatan sambang tersebut Aiptu Gatoet melakukan koordinasi untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Kel. Mayangan.

 

Beliau juga menghimbau agar mewaspadai adanya aksi para pelaku tindak kejahatan  yang sering terjadi dan apabila ada orang yang gerak geriknya yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Mayangan.

 

"Kami selalu siap siaga apabila terjadi kejadian tindak kriminal dan kami berpesan kepada para perangkat kelurahan untuk selalu melaporkan bhabinkamtibmas demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan". Tutur Aiptu Gatoet.

 

Ps. Panit Binmas juga memberikan tambahan arahan kepada perangkat desa agar membantu para warga yang memerlukan bantuan untuk mengurus hal-hal yang diperlukan.

 

"Perangkat kelurahan harus aktif dan tanggap dengan warga yang membutuhkan bantuan. Sebagai perangkat kelurahan harus selalu siap melayani masyarakat yang merupakan tugas utama perangkat desa". Imbuh Ps. Panit Binmas.

 

Pada saat berada dilokasi lain Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo menanggapi atas kegiatan yang dilaksanakan para anggotanya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mayangan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

 ”Personil akan selalu melakukan sambang di desa yang ada di wilayah agar tercipta situasi aman kondusif sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan para perangkat kelurahan yang akan dapat memberikan informasi situasi diwilayahnya apabila terjadi kejadian-kejadian yang menonjol." Terang Kapolsek Mayangan.

 

No comments