Header Ads

Kedapati Perkumpulan Remaja, Ini Yang Disampaikan Personil Polsek Kademangan

Jajaran personel Polsek kademangan melaksanakan sambang dan pantau di sejumlah kawasan tempat berkumpulnya remaja di wilayah hukum Kademangan , Minggu  (24/01/2021)

 

Sambang dan pantau tersebut dilaksanakan dalam upaya mencegah terjadinya tawuran antar remaja yang sering menghabiskan hari minggu untuk berkumpul kumpul.

 

Dalam kesempatan tersebut, petugas menyisir di sejumlah tempat nongkrong di warung-warung kopi ,serta taman kota. Dari patroli yang dilakukan, petugas mendapati anak-anak ataupun remaja yang sedang nongkrong maupun berkumpul.

 

Petugas menghimbau dan mensosialisaikan Perda Prov Jatim No 2. Tahun 2020 dan Pergub Jatim No.53 tahun 2020 tentang protokol kesehatan kepada para remaja  guna mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 ini.

 

Selain itu petugas Polsek kademangan  juga memberikan himbauan agar di tempat tersebut jangan sampai terjadi tawuran seperti yang pernah terjadi sebelumnya, selain itu juga dihimbau terjerumus ke dalam kenakalan remaja seperti pergaulan bebas, minum minuman keras bahkan narkoba.

 

Kapolsek Kademangan Kompol Soemardjo S.Pd. M.M mengungkapkan bahwa pihaknya telah rutin melakukan patroli kewilayahan untuk mencegah gangguan kamtibmas salah satunya tawuran remaja yang pernah terjadi di wilayah hukumnya.

 

"Selain melakukan patroli kewilayahan, Polsek Kademangan juga melaksanakan opa yustisi guna menegakkan aturan protokol kesehatan yang telah diatur undang2nya oleh pemerintah" tuturnya saat dikonfirmasi

 

No comments