Header Ads

Jaga Kondusifitas, Personil Polsek Tongas Sambang SPPBE Tongas

Polsek Tongas - Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tongas aman dan kondusif, Ps. Kanit sabhara Bripka Anang bersama Bhabinkamtibmas Desa Bayrman Bripka Zakky melaksanakan sambang ke petugas Satpam SPPBE Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Rabu (20/01/2021).

 

Dalam kegiatan sambangnya Bripka Anang menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas Satpam SPPBE agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun,

 

"Setiap dalam menjalankan tugas dalam menjaga keamanan harus selalu tanggap dan siap siaga Sebab tindak kriminalitas bisa terjadi sewaktu-waktu dan kapan saja,” jelas Bripka Anang.

 

Kemudian ia juga menghimbau agar selalu periksa semua kendaraan yang keluar masuk parkiran dan tidak lupa jaga keselamatan diri, serta tingkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Satpam demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

 

Tak lain itu Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanyo melalui Bhabinkamtibmas Bripka Zakky menambahkan bahwa  kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta Satpam dalam pembiaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga keamanan, dan selalu mengikuti protokol kesehatan untuk cegah penyebaran Covid-19, ujar Bripka Zakky.

 

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi bhabinkamtibmas dengan masyarakat di desa binaanya sehingga terwujudnya wilayah Polsek Tongas tetap aman dan kondusif.

 

No comments