Header Ads

Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Kademangan Pimpin Anev Rutin

Polsek Kademangan melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja anggota guna meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan kerja anggota, Rabu(20/1/2021).

 

Anev rutin mingguan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek kademangan polres Probolinggo kota Kompol Soemardjo S.Pd., M.M , dengan dihadiri para Kanit dan anggota.

 

Pada kesempatan itu Kapolsek menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya, disamping itu juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas.

 

Serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Kademangan dan dapat dievaluasi kekurangan mau pun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan," ujar Kapolsek

 

Lanjut dia, sehingga tugas Kepolisian di Polsek Kademangan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.

 

Dalam anev tersebut, Kapolsek juga menekankan untuk kegiatan pelayanan harus dimaksimalkan diantaranya pada pelayanan SKCK,untuk perijinan kegiatan masyarakat yg di perbolehkan hanya akad nikah, untuk acara lain-lain yang bersifat mengumpulkan massa untuk tidak diijinkan.

 

Dan laporan-laporan lainnya yang berhubungan dengan masyarakat, dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas.

 

"Semua kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas," harapnya.


Tidak lupa Kapolsek juga memberikan arahan untuk semua unit di Polsek Kademangan tentang laporan pertangung jawaban setiap bulannya harus sesuai jadwal yang disepakati bersama.

 

"Untuk semua unit di Polsek Kademangan laporan pertanggungjawaban harus di lbuat setiap bulannya sesuai dengan jadwal yang disepakati," ingat Kapolsek.

 

No comments