Header Ads

Gelar Apel 3 Pilar Di Mapolsek Wonoasih, Ini Yang Disampaikan Kapolres Probolinggo Kota

 


Untuk menyikapi perkembangan Covid 19, Polres Probolinggo Kota bersama 3 pilar kecamatan Wonoasih dan Kedopok melaksanakan Apel 3 pilar di Mapolsek Wonoasih, Selasa (26/01/2021) pagi.

 

Apel 3 pilar ini dipimpin oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.S.I dan dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso, PJU Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Wonoasih, Danramil Wonoasih, Muspika Kecamatan Wonoasih, Muspika Kecamatan Kedopok serta Perwakilan Relawan KTS.

 

Dalam arahannya Kapolres memberikan himbauan kepada warga untuk mentaati Prokes dengan menjaga pola hidup sehat, selalu menggunakan masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian atau kerumunan masa untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

 

“Kami mengharapkan agar warga masyarakat yang melakukan kegiatan diluar rumah untuk mentaati Prokes. Hal ini dikarenakan sampai saat ini, virus Corona ini masih ada dan semakin luas penyebarannya. Oleh karena itu, untuk memutus tali  penyebarannya, dibutuhkan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat” ungkap Kapolres

 

Kapolres juga menekankan agar pelaksanaan Ops. Yustisi terus dilaksanakan secara rutin sebanyak tiga kali sehari. Pelaksanaan Ops Yustisi secara rutin diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan.

 

“Pelaksanaan Operasi yustisi secara rutin perlu terus dilaksanakan. Kepada warga yang melanggar, bisa dilakukan tindakan sanksi yang disesuaikan. Bisa dengan teguran, sanksi sosial maupun sanksi denda.” Ucap AKBP R.M Jauhari.

 

 

No comments