Header Ads

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Mayangan Gaungkan "Jawa Timur Bangkit"

 

Mayangan - Kepolisian Sektor Mayangan Polres Probolinggo Kota melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Wiroborang Bripka Moh. Hidayat, S.H. mengunjungi Kampung Tanggguh Semeru Wirosecang di Kelurahan Wiroborang yang kebetulan pada saat itu sedang mengadakan rapat koordinasi kegiatan di awal tahun baru 2021 pada Senin, (11/1/2021) siang.

 

Rapat membahas kegiatan KTS diawal tahun baru ini serta program apa saja yang akan dilaksanakan kedepan untuk tetap menghidupkan suasana di KTS Wirosecang Kelurahan Wiroborang guna membantu pemerintah untuk segera mengatasi Wabah Pandemi Covid-19 dan bisa berbuat yang lebih bermanfaat bagi warga sekitar, kehadiran Bhabinkamtibmas Wiroborang Bripka Moh. Hidayat, S.H. semakin memeberikan semangat untuk warga KTS Wirosecang.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Wiroborang Moh. Hidayat, S.H. mengatakan bahwa Polri siap menjadi motor penggerak bagi pengurus KTS untuk melaksanakan program-program atau kegiatan yang bermanfaat terutama dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini.

 

"Kami akan berikan pendampingan yang terbaik bagi pengurus KTS dalam melaksanakan setiap kegiatannya.” Kata Bripka Hidayat.

 

Menurut Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. pada saat ditemui di Mapolsek Mayangan menyampaikan bahwa setiap Bhabinkamtibmas yang ada di masing-masing kelurahan wajib dan dituntut selalu siap memberikan pendamping kepada warganya di KTS masing-masing.

 

"Tugas Bhabinkamtibmas adalah sebagai fasilitator dan pembina KTS guna membantu warga KTS dalam rangka peran aktif masyarakat untuk turut serta mengatasi wabah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir ini". Ungkap Kapolsek Mayangan.

 

Sangatlah perlu akan peran serta masyarakat untuk mampu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) serta hindari kerumunan, maka dari itu mari jaga diri sendiri dan keluarga kita virus dengan semangat "Jatim Bangkit".


No comments