Header Ads

Himbauan Prokes, Polsek Kademangan Sambang Pertokoan

Upaya menjaga situasi Kamtibmas dan meningkatkan jalinan sinergitas kemitraan dengan masyarakat, selalu di laksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Bripka Sanggra di kelurahan binaan,dengan melaksanakan sambang kepada warga  Kelurahan Triwung Kidul Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. Senin(12/01/2021).

 

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan alfamart yang ada di wilayah hukum Polsek Kademangan untuk selalu waspadai setiap potensi terjadinya gangguan Kamtibmas baik curanmor ataupun tindakan kriminal lainya, segera koordinasi dengan aparat di lapangan ataupun Polsek  jika terjadi gangguan Kamtibmas,pesan Bhabinkamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada karyawan alfamart agar juga menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun, hand sanitizer dan jaga jarak saat pengunjung antri serta tidak lupa mengingatkan dan menghimbau pelanggan menggunakan masker termasuk karyawan alfamart sendiri.

 

“Mari kita patuhi semua yang sudah menjadi aturan karena itu adalah cara langkah dan ikhtiar agar kita semua dapat memutus penyebaran virus covid 19 , semoga wabah ini cepat berakhir." Tambah Bripka Sanggra.

 

Di tempat lain  Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota Kompol Soemardjo S.Pd., M.M menyampaikan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan giat sambang, binluh serta menghimbau agar warga masyarakat untuk saling menjaga keamanan lingkungan masing masing demi terciptanya Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,jelas Kapolsek.

 

No comments