Header Ads

Bentuk Partisipasi, Personil Polsek Mayangan Ikuti Giat Donor Darah PT. PELINDO III

Mayangan - Personil Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota diantaranya Panit Binmas Aiptu Gatot, AS., Kanit Provost Aipda Niman dan Kanit Lantas Aiptu Widiastono serta beberapa personil Polsek Mayangan yang lain nampak hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Donor Darah di PT. PELINDO III Pelabuhan Tanjung Tembaga Kota Probolinggo dalam rangka memperingati hari jadi K3 Nasional ke-21 pada Jum'at pagi, (22/1/2021).

 

Dimasa pandemi Covid-19 dan musim hujan sekarang ini banyak masyarakat yang sakit berawal dari itulah PT. PELINDO III Pelabuhan Tanjung Tembaga dengan didukung unsur terkait mengadakan acara Donor Darah agar bisa membantu saudara-saudara kita yang saat ini sakit dan membutuhkan tambahan darah untuk kesembuhannya.

 

Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. melalui Panit Binmas Aiptu Gatot, AS. mengatakan bahwa sangatlah tepat untuk saat ini kita berbuat saling tolong menolong kepada sesama, " Selagi kita bisa membantu sesama meskipun bukan materi tapi sangatlah bermanfaat salah satunya donor darah " Ujar Aiptu Gatot.

 

Menurut Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo, S.H. saat ditemui di Mapolsek mengatakan bahwa saat ini sangat diperlukan rasa kepedulian masyarakat kepada sesamnya karena pandemi ini semua merasakan, " Dengan donor darah masyarakat sudah membuktikan rasa peduli atau empati terhadap masyarakat yang lain dan POLRI sangat mendukung itu khususnya Polsek Mayangan". Ungkap Kapolsek

 

Ia pun menambahkan bahwa tidak ada manusia didunia ini yang kebal penyakit, semua pasti pernah merasakan sakit, "untuk itu selagi kita sehat marilah kita membantu saudara, teman-teman kita yang sakit karena bisa jadi suatu saat kita yang sakit dan membutuhkan bantuan yang lain". Tambah Kompol Bambang.

 

Dalam setiap aktifitas apapun kita wajib menerapkan Protokol Kesehatan 3 M (Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak tidak berkrumun), guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

No comments