Header Ads

Wakapolres Probolinggo Kota Pimpin Apel Kesapsiagaan Antisipasi Pilkada Serentak

 


Antisipasi pelaksanaan Pilkada Serentak, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Teguh Santoso memimpin kegiatan apel peleton siaga antisipasi pelaksanaan Pilkada serentak di lapangan apel mapolres, Rabu (09/12/2020) pagi. Hadir dalam kegiatan apel siaga ini para PJU Polres, Kapolsek Jajaran serta seluruh anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

Dalam kegiatan ini, Wakapolres menegaskan bahwa untuk saat ini, meskipun tidak ada pelaksanaan pilkada di Kota Probolinggo, Polres Probolinggo Kota tetap melaksanakan Siaga 1. Dalam pelaksanaannya, Peleton siaga polres melaksanakan kegiatan siaga dinamis. Jika suatu saat dibutuhkan pergerakannya harus siap.

 

“Kota tetangga kita melaksanakan kegiatan pilkada. Kita tetap melaksanakan kegiatan antisipasi apabila sewaktu-waktu bantuan kita dibutuhkan, kita siap memberikan bantuan.” Terang Wakapolres.

 

Kompol Teguh juga berpesan kepada anggota agar benar-benar menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dalam melaksanakan tugas. Patuhi protokol kesehatan apabila berada dilapangan. Jika memang merasa badan kurang sehat, bisa langsung datang ke Urkes untuk meminta obat dan beristirahat.

 

“Minimal pada saat rekan-rekan melaksanakan tugas, jangan lupa selalu memakai masker dan menjaga jarak. Jaga kondisi, jangan lupa berolahraga.” Pesan Wakapolres.

No comments