Header Ads

Himbauan Protokol Kesehatan, Begini Yang Disampaikan Panit Binmas Polsek Mayangan


Himbauan penggunaan masker selalu disampaikan oleh pihak Polsek Mayangan, salah satunya dilakukan oleh Ps. Panit Binmas Polsek Mayangan  kepada warga masyarakat yang ditemui di Jalan Ikan Lumba-lumba Kec. Mayangan, Kamis (09/12/20).

 

Saat itu di dapati ada beberapa warga yang sedang ngobrol, kemudian Aiptu Gatoet menghampiri dan menyampaikan agar selalu memakai masker guna mencegah penularan Covid-19 khususnya pada area publik seperti ini.

 

Hal ini penting untuk mencegah mereka dari penularan Covid-19 atau Virus Corona yang sampai saat ini masih menjadi wabah yang mengancam keselamatan masyarakat.

 

“Tak lelah Kami himbau kepada masyarakat agar rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta selalu menjaga jarak dengan orang lain serta larangan untuk berkumpul atau berkerumun guna cegah munculnya klaster baru.” Jelas Aiptu Gatoet.

 

Diterangkan Kapolsek Mayangan Kompol Bambang Ponco Utomo bahwa himbauan penggunaan masker ini rajin disampaikan kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Virus Corona.

 

“Dalam hal ini kami juga tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan prokes Covid-19 ini ke kampung-kampung, sopir, pegawai dan lain-lain karena pentingnya peran semua unsur guna cegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

No comments