Header Ads

Tingkatkan Kebugaran Jasmani, Polsek Wonomerto Laksanakan Olah Raga Bersama

Wonomerto – Anggota Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota dipimpin oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono pada akhir pekan ini setelah melaksanakan Apel Pagi menggelar olah raga bersama bertempat di Halaman Mapolsek Wonomerto. Sabtu (05/12/2020).

 

Dalam apel pagi, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan, rasa syukur kita panjatakan kepada Allah SWT, sehingga pada hari ini kita masih diberi kesehatan dan panjang umur, serta nikmat yang kita rasakan, sehingga di pagi ini kita bisa melaksanakan apel pagi dan Insya Allah kita lanjutkan dengan olahraga bersama.

 

“Kita harus rajin untuk berolahraga, agar mendapatkan tubuh yang sehat dan kuat sehingga tidak mudah terpapar oleh virus dan untuk mencegah pandemi Covid 19 yang hingga kini belum ditemukan adanya obat maupun anti virusnya kita harus terus waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata Iptu Agus Wahyono.

 

“Bagi rekan rekan yang bertugas dilapangan harus selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan diri, bila ada rekan rekan yang merasa dalam kondisi tidak fit harus istirahat serta memeriksakan diri ke dokkes Polres Probolinggo Kota maupun ke dokter guna untuk antisipasi,” tambah Kapolsek.

 

Dikonfirmasi usai pelaksanaan oleh raga Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono menyampaikan, bahwa kita sebagai anggota Polri olahraga itu sudah menjadi kewajiban, karena menjalankan tugas harus dengan tubuh yang sehat bugar, karena tugas Polri memelihara keamanan dan ketertiban serta pelayan masyarakat.

 

“Polsek Wonomerto selain rutin berolahraga, juga selalu giat membersihkan halaman dan ruangan serta dan yang lainnya, sehingga Polsek Suruh sekarang sangat bersih dan tertata rapih, ketika masyarakat berkunjung ke Polsek bisa terlihat rapih dan bersih,” ucapnya.

 

“Ditengah pandemi Covid 19 ini kita juga telah menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun antiseptik serta handsanitazer sehingga setiap ada tamu yang berkunjung ke Polsek Wonomerto kita wajibkan untuk cuci tangan serta harus mengunakan masker, hal tersebut sebagai antisipasi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang hingga kini belum ditemukan obat maupun anti virusnya,” pungkas Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

 

No comments