Header Ads

Jaga Imunitas, Personil Polsek Sumberasih Rajin Lakukan Olah Raga Sebelum Laksanakan Tugas

Daya tahan tubuh yang kuat menjadi salah satu benteng untuk menghadapi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 dan untuk mendapatkan daya tahan tubuh yang kuat, sehat dan bugar diperlukan olah raga teratur serta gizi yang seimbang dan juga istirahat yang cukup.

 

Untuk mewujudkan daya tahan tubuh yang kuat sebagai sarana pertahanan terhadap serangan virus Corona, Personil Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota setiap akhir pekan melaksanakan olahraga bersama dan juga senam pagi serta jalan santai menyusuri sejumlah wilayah yang ada di Kecamatan Sumberasih.

 

Kegiatan olahraga bersama yang dilanjutkan senam dan jalan santai pada pagi ini dipimpin langsung oleh kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH dan di ikuti oleh para Kanit bersama dengan anggota serta staf Polsek Suruh. Sabtu (21/11/2020)

 

Kapolsek Sumberasih Polres Probolinggo kota IPTU Suyanto, SH mengatakan bahwa kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh di tengah pandemi covid-19 yang hingga kini belum menunjukan tanda-tanda akan segera berakhir.

 

“Dengan digelarnya olahraga bersama secara teratur diharapkan semua anggota Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota selalu sehat bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga anggota Polsek Sumberasih dapat terhindar dari penularan Covid 19,” pungkas Kapolsek Sumberasih


Sementara itu Kapolres Probolinggo kota AKBP R. M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa tujuan dari olah raga bersama ini, tidak lain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta kekompakan Seluruh Jajaran anggota polsek maupun Polres Probolinggo kota sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal.

 

“Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan apalagi di musim pandemi Covid-19 ini seluruh personel wajib menjaga kesehatan dan kebugaran supaya terhindar dari covid-19,” Imbuh Kapolres Polres Probolinggo Kota.

 

 

No comments