Header Ads

Tingkatkan Silaturahmi Dan Kekompakan, Kanit Intelkam Sambang Kepala Desa Setempat


 

Wonomerto - Polsek Wonomerto terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas.

 

Ps. Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Aiptu Bambang terlihat kompak saat sambang Kepala Desa  Patalan Bpk. Agus Sholeh, S.E, hal ini bertujuan untuk jalin koordinasi dan memberikan himbauan kamtibmas terkait Penyebaran Covid 19, Jumat (04/12/2020) pukul 20.00 wib.

 

Dalam Kegiatan tersebut Ps. Kanit Intelkam Polsek Wonomerto bersama Kepala Desa, nampak kompak berpincang untuk membahas masalah protokol kesehatan di saat New Normal.

 

Disela-sela waktu perbincangan Ps. Kanit Intelkam menyampaikan untuk bersama sama mensosialisasikan dan saling mengingatkan kepada warga situasi kamtibmas dan siaga penyebaran Covid 19 atau Corona yang sudah mewabah.

 

“Cuci tangan sesering mungkin dengan cara yang benar atau gunakan Hand sanitaizer agar terhindar dari penyebaran Covid 19, usahakan dirumah saja atau jika ada suatu hal yang mendesak dan keluar rumah wajib memakai masker.” Ujar Aiptu Bambang.

 

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan, bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Kabupaten Probolinggo.

 

“Pentingnya jalin silaturahmi dan sinergi antara Polri dengan segala elemen masyarakat gunamencipatkan situasi yang aman, terjaga, nyaman dan humanis,” jelasnya.

No comments