Header Ads

Tidak Pakai Masker, Sejumlah Pelajar Diberi Teguran Oleh Petugas



 

Wonomerto - Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Yanu Ardi dan Bripka Anton melakukan sambang dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona. Bripka Yanu Ardi dan Bripka Anton mengajak Pelajar yang ditemukan sedang nongkrong di pinggir jalan untuk selalu memakai masker. Ia juga berikan teguran karena kedapatan tidak memakai masker serta dicatat namanya agar tidak menggulangi lagi, Kamis (03/12/2020).

 

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto ini menjelaskan, melalui sambang tersebut ia meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan virus Corona.

 

“Kami minta masyarakat harus menaati protokol kesehatan supaya tidak mudah terjangkit wabah virus Corona ,” ujarnya

 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Yanu Ardi juga mengajak warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.

 

"Saat bertemu masyarakat kami menyampaikan apa yang sedikit kami ketahui tentang wabah virus Covid-19 dan mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya," ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Yanu Ardi.


No comments