Header Ads

Bhabinkamtibmas Hadiri Sosialisasi Pendataan PenduduDan Pembagian Intensif Untuk RT/RW Desa Pohsangit Tengah

Wonomerto – Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Bripka Purwo Hadi menghadiri sosialisasi pendataan penduduk dan pembagian Intensif untuk RT/RW Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, Kamis (03/12/2020).

 

Dalam sosialisasi pendataan penduduk dan pembagian Intensif untuk RT/RW Desa Pohsangit Tengah Kecamatan Wonomerto dihadiri oleh PJ. Kepala Desa Pohsangit Tengah, Ketua BPD Desa Pohsangit Tengah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua Rt dan Rw Desa Pohsangit Tengah Kec. Wonomerto Kabupaten Probolinggo.

 

Acara yang diadakan pagi tadi di Aula Kantor Desa Pohsangit Tengah dipimpin langsung oleh PJ.Kepala Desa Pohsangit Tengah Bpk. Gimo, S. Sos, dan dalam rapat tersebut para warga tetap memberlakukan sosial distancing atau jaga jarak satu sama lain dan juga warga menggunakan masker untuk antisipasi penyebaran virus Corona.

 

“Mengingat pertemuan bersifat mengumpulkan masyarakat maka kami sangat betul-betul memperhatikan protokol kesehatan yang ada mulai dari wajib masker hingga tempat duduk kami beri jarak.” Jelas PJ. Kades Bpk. Gimo


Tidak lupa dalam pelaksaan pembagian insentif RT/RW semua yang ada, Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Tengah mengimbau pelaksanaan pembagian insentif tersebut tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan jaga jarak aman guna cegah penyebaran virus Covid-19.

 

“Kami dari Kepolisian selalu siap bersinergi dan mengamankan kegiatan masyarakat apalagi yang sangat positif seperti ini. Kami harap semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat untuk RT/RW Desa Pohsangit Tengah”. Ungkap Bripka Purwo

 

 

 

 

 

 

 

No comments