Header Ads

Tak Kenal Lelah, Satgas Covid-19 Kecamatan Tongas Kembali Sasar Warga Tak Gunakan Masker

Tongas - Disiplin dalam melaksanakan protokoler kesehatan merupakan bentuk ikhtiar dan menjaga diri dari penularan virus covid-19 yang masih ada. Untuk mencegah adanya penularan dan peningkatan angka pasien positif covid-19 di wilayah kecamatan Tongas.

 

Kali ini penegakan disiplin protokoler dilakukan di jalan batas Desa Bayeman dengan Desa Dungun yang sering dilalui oleh masyarakat banyak terutama masyarakat yang ingin pergi maupun pulang dari pasar Bayeman.

 

"Kembali Kami laksanakan giat Operasi Yustisi ini guna memberikan himbauan dan juga edukasi kepada masyarakat untuk tetap mentaati maupun menerapkan protokoler kesehatan saat keluar rumah dan dalam mencegah adanya peningkatan terpaparnya virus covid-19 kepada masyarakat." Ujar Aipda Wahyu.

 

Penegakkan disiplin protokoler kesehatan rutin akan terus dilakukan guna mengingatkan dan juga menyadarkan masyarakat bahwa diera baru ini harus mematuhi arahan dari pemerintahan utamanya dalam mencegah penularan virus covid-19.

"Operasi yustisi protokoler kesehatan kami mendapati 14 orang yang melanggar protokoler kesehatan yang diantaranya 10 orang membawa tetapi tidak dipakai dan 4 orang tidak memakai masker dan juga tidak membawa." Ungkap Ps. Kanit Binmas Aipda Wahyu.

 

Setelah operasi yustisi Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto yang berada di mako Polsek Tongas memberikan tanggapan dan juga tambahan untuk para petugas yang telah melakukan tugas operasi yustisi dalam menegakan peningkatan disiplin protokoler kesehatan kepada masyarakat.

 

"Banyaknya angka peningkatan pasien positif covid-19 semoga masyarakat bisa kembali mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah adanya penularan virus covid-19. Dan Kami juga menyampaikan kepada seluruh petugas yang melaksanakan Operasi Yustisi untuk selalu menggunakan bahasa yang sopan dan humanis." Pungkas Kapolsek Tongas Iptu Gendut W.

 

No comments