Header Ads

Dipimpin Kapolsek, Polsek Kademangan Gelar Anev Mingguan

Untuk mengevaluasi dan mengukur kinerja serta kegiatan dalam satu minggu, Kapolsek Kademangan polres Kademangan Polres Probolinggo Kota AKP Soemardjo, S.Pd,M.M gelar rapat anev mingguan bersama dengan personil di ruang tengah Mapolsek, rabu (16/12/20) pukul 08.00 WIB.

 

Dengan menerapkan protokol kesehatan menjaga jarak dan menggunakan masker, Kapolsek memberikan penekanan yaitu agar seluruh personil dapat menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19 seperti saat ini.

 

“Waspada dan jaga jarak pada saat melaksanakan tugas serta gunakan masker, jaga kekompakan dan soliditas, personil agar rutin laksanakan patroli  cegah 3 C.” Ungkap Kapolsek.

 

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas rutin laksanakan sosialisasi dan penekanan kepada warga meningkatkan protokol kesehatan karena zona Kota Probolinggo kembali merah, serta aktif dan rutin dalam mengirim laporan kegiatan setiap hari diantaranya door to door , operasi yustisi dan kring serse.

 

Kapolsek Kademangan mengatakan tujuan dari Anev Mingguan ini adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja dan kegiatan personil Polsek Kademangan polres Probolinggo Kota, membandingkan data kinerja maupun kegiatan di minggu sebelumnya.

 

“Diharapkan dengan dilaksanakannya rapat anev ini, kinerja dan kegiatan yang telah direncanakan serta atensi dari pimpinan dapat dilaksanakan sesuai dengan prosedur dan berjalan dengan baik,” pungkas Kapolsek.

 

No comments