Header Ads

Terkait Pengalihan Arus, Satlantas Polres Probolinggo Kota Rakor Bersama Jajaran Dishub Kota Probolinggo


Berkaitan dengan  rencana pengalihan Arus terkait pembangunan jembatan Kedung Asem, Jajaran Satlantas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan koordinasi dengan jajaran Dishub Kota Probolinggo.

 

Bertempat di Kantor Satpas Polres Probolinggo Kota, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres AKP Tavip Haryanto dan dihadiri oleh Kadishub Kota Probolinggo dan Kabid Lalu Lintas dan angkutan jalan Kota Probolinggo.

 

"Sesuai dengan rencana, akan diadakan pengalihan jalur untuk kendaraan besar dari arah timur ke arah JLU." Terang AKP Tavip.

 

Kasat juga menjelaskan bahwa untuk kendaraan dari arah selatan, akan diarahkan ke Jl. Prof Hamka dan masuk ke Jl. Brantas. Sedangkan yang dari barat, akan diarahkan menuju JLS dan JLU.

 

"Dalam kesempatan ini, kita melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi kepadatan arus."

 

Dalam kegiatan ini, Kadishub Kota Probolinggo Drs.Sumadi mengungkapkan bahwa jajaran Dishub akan siap membantu jajaran satlantas Polres untuk memantau dan mengantisipasi adanya kepadatan arus terkait dengan adanya pembangunan jembatan Kedung Asem Kota Probolinggo.

 

"Jika terdapat kepadatan, bersama dengan jajaran kepolisian akan kita laksanakan kegiatan pengaturan arus". Terang Sumadi

No comments