Header Ads

Pengaturan Lalu Lintas, Bukti Pelayanan Polri Kepada Masyarakat

 


Wonomerto - Satuan Sabhara Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan Pengaturan Arus Lalu Lintas baik pagi maupun sore harinya yang dilaksanakan di daerah rawan macet lalu lintas khususnya diwilayah hukum Polsek Wonomerto, Senin (21/12/2020) pagi.

 

Kanit Sabhara Polsek Wonomerto Aipda Adi Waluyo menyampaikan kegiatan ini dilakukan di setiap jalan seperti di Pertigaan jalan desa Sepuhgembol yang dianggpa rawan kemacetan serta rawan kecelakaan lalu lintas.

 

“Kami juga Memberikan penindakan dan peneguran terhadap pelanggar lalulintas yang secara kasat mata atau yang melintasi wilayah gatur lantas dan Memberikan penerangan dikmas lantas himbauan keselamatan berkendara untuk berkeselamatan dijalan raya,” Terang Aipda Adi Waluyo.

 

Tak hanya melakukan Patroli dan pengaturan arus lalu lintas anggota Satuan Sabhara Polsek Wonomerto juga membantu masyarakat yang ingin menyebrang jalan agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

 

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada para pengguna jalan serta mengantisipasi terjadinya laka lantas yang disebabkan oleh para pelanggar, dan memberikan efek jera kepada para pelanggar supaya bisa menjadi pengendara yang tertib berlalu lintas,” Pungkasnya.


No comments