Header Ads

Polsek Wonomerto Laksanakan Sterilisasi Mako Dengan Menyemprotkan Cairan Disinfektan


Wonomerto – Polsek Wonomerto, Polres Probolinggo Kota laksanakan penyemprotan cairan Desinfektan di Mako dan seluruh ruangan Mako Polsek Wonomerto, Minggu (20/12/2020).

 

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan di Mako polsek bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang sekarang sudah menyebar ke wilayah Indonesia. Giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan mako Polsek Wonomerto dilakukan oleh anggota Wonomerto.

 

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polsek Wonomerto ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia.

 

“Upaya pencegahan dan sisiplin protokol kesehatan adalah vaksin yang ampuh untuk saat ini, maka nya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan pada setiap sudut Mapolsek.”Jelas Kapolsek

 

Dengan semprotkan cairan desinfektan, kita berupaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,tutupnya.

No comments