Header Ads

Jalin Sinergi, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Saat Sambangi Kantor Desa

Wonomerto – Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Sepuhgembol melaksanakan Sambang di Kantor Desa Sepuhgembol bertemu Kepala Desa, Kaur dan Staf Desa guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, rabu (23/12/2020) pagi.

 

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sepuhgembol Brigadir Rizky menyampaikan himbauan agar tetap mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah penularan Covid-19 dengan bepergian menggunakan masker, jaga Jarak, selalu mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah melakukan aktifitas.

 

“Kami selaku Bhabinkamtibmas yang melekat langsung dengan masyarakat selalu melakukan sambang serta memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan kegiatan sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucap Brigadir Rizky.

 

Saat ditemui Tim Tribrata News, Kapolsek Wonomerto menyampaikan bahwa pentingnya semua unsur dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 serta situasi kondusifitas masing-masing wilayah.

 

“Pentingnya peran semua unsur dalam upaya pencegahan Covid-19, mulai dari unsur terkecil tingkat RT dan RW selanjutnya berjenjang sekaligus himbauan-himbauan kamtibmas untuk jaga situasi yang tetap aman, nyaman dan kondusif,” tutup Kapolsek Wonomerto.

 

No comments