Header Ads

Polsek Wonoasih Beri Himbauan Prokes Kepada Pengguna Transaksi Perbankan


Adanya kerumunan yang ada di Bank BRI Unit Wonoasih yang hendak mengurusi segala sesuatunya menyangkut keuangan, hal ini diantisipasi oleh Ka SPKT Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Aiptu Budiono di bersama dua anggota melakukan patroli, rabu (24/12/2020).

 

Tampak jelas kerumunan para nasabah sehingga patroli Polsek wonoasih singgah dan memberikan himbauan kepada para masyarakat agar tidak berkerumun namun dipersilahkan untuk antre yang tertib mengingat kapasitas Bank Unit hanya sedikit sehingga membludaknya antrean nasabah sampai tempat parkir tak bisa terhindarkan.

 

Pemandangan ini sudah menjadi kesehariannya mengingat lokasi Bank BRI unit Wonoasih berdampingan dengan Pasar Wonoasih sehingga perlu dilakukan humbauan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

 

"Kami lakukan himbauan penggunaan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak kepada masyarakat berkerumun untuk mencegah penularan covid-19 sekaligus antisipasi kriminalitas," ujar Bripka Budiono.

 

Dilokasi yang berbeda Kapolsek Wonoasih Kompol Kuzaini, S.H patroli antisipasi kejahatan juga melakukan dialogis dengan masyarakat yang ditemui saat patroli untuk menghimbau pada masa pandemi seperti sekarang untuk disiplin protokol kesehatan.

 

"Dengan melakukan himbauan disiplin protokol kesehatan diharapkan masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan dan menjauhi kerumunan," kata Kompol Kuzaini, S.H.

No comments