Header Ads

Jaga Kondisi, Personal Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2020 Laksanakan Senam Pagi

 


Kesehatan merupakan modal utama dari anggota kepolisian untuk melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh agar kesehatan tetap terjaga di masa pandemi ini. Salah satunya adalah senam pagi.

 

Seperti yang terlihat di seluruh pos yan dan pos pam yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Sebelum melaksanakan tugas, seluruh personel pos lilin semeru Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan senam pagi di depan masing-masing pos.

 

“Sesuai dengan arahan yang kita berikan, anggota dilapangan harus bisa menjaga kesehatan. Hal tersebut sangatlah penting mengingat kegiatan menjelang Nataru ini akan sangat padat.” Terang Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari, Rabu (23/12/2020) pagi.

 

Kapolres juga menambahkan terkait dengan kesiapan jajaran polres menjelang Nataru, semua pos yan dan pos pam yang ada di wilayah hukum sudah siap. Selain mengamankan situasi kamtibmas menjelang nataru, petugas yang ada di masing-masing pos juga akan memberikan pembinaan kepada warga agar selalu mematuhi prokes apabila sedang beraktifitas diluar rumah.

 

“Khusus untuk tahun ini, memang pelaksanaan Ops. Lilin ini agark berbeda pelaksanaannya. Hal tersebut menyesuaikan dengan situasi dinegara kita yang memang masih dalam masa pandemi cobid 19.” Tutur Kapolres.

 

 

No comments