Header Ads

Patroli Dialogis Malam Hari, Ka SPK Polsek Wonomerto Himbau Warga Agar Gunakan Masker


Wonomerto – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 KSPK Polsek Wonomerto Aiptu Rusidi Beserta Anggota melakukan patroli dan himbauan kepada warga Desa Patalan, minggu (22/12/2020) malam.

 

Dalam patroli dialogisnya, Aiptu Rusidi menghimbau agar setiap keluar rumah supaya memakai masker, masker untuk sekarang merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita.

 

Dengan himbauan ini di harapkan warga dapat mengerti dan paham cara menanggulangi virus covid 19 guna percepatan pemutusan rantai penyebaran virus yang menjadi musuh banyak negara ini.

 

“Himbauan ini merupakan bentuk kepedulian Kami kepada masyarakat, mengingat angka penularan Covid-19 setiap hari makin bertambah oleh karena itu pentingnya menerapkan prokes dimanapun kita berada,” jelas Ka SPK Polsek Wonomerto.

 

Di lokasi lainnya, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari menambahkan melalui Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono juga menekankan warga agar tetap memakai masker dan terus menjaga pola hidup sehat.

 

“Tetap pakai masker, tak boleh panik dan terus jaga pola hidup sehat. Kita lawan corona dengan kedisplinan diri,” ungkap Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.

No comments