Header Ads

Hadiri Tasyakuran HUT Korpri Yang Ke 49, Ini Pesan dari Kapolres Probolinggo Kota

 


Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si sampaikan ucapan Selamat dalam tasyakuran HUT Korpri ke-49 di Ruang Rupatama Polres Probolinggo Kota, Rabu (02/11/2020) pagi.

 

“Selamat HUT Korpri ke-49, Korpri Berkontribusi Melayani dan mempersatukan bangsa,” ujar AKBP R.M Jauhari.

 

Kapolres juga menyampaikan bahwa bahwa pemerintah terus meningkatkan kompetensi dari PNS agar menjadi lebih produktif, profesional untuk mewujudkan pemerintahan yang berkelas dunia. Oleh karena itu, Kapolres mengharapkan untuk jajaran PNS Polres Probolinggo bisa semakin professional dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat.

 

Kapolres menambahkan bahwa Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan Nasional dalam keberagamaan. Jajaran aparatur sipil negara telah memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran aparatur sipil negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme

 

“Semoga PNS yang ada di Polres Probolinggo Kota menjadi Lebih kuat, Lebih berguna dan lebih bermanfaat bagi Nusa bangsa dan Negara,” Harap AKBP. R.M Jauhari

 

Sementara itu Penata Tingkat Tk 1 Ika Suci R mengatakan semoga dengan bertambahnya usia Korpri ke-49, anggota korpri harus lebih meningkatkan profesional kerja, semangat kerja, semangat melayani sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

 

“Semoga dengan bertambahnya usia, pelayanan dan pelaksanaan tugas bisa semakin ditingkatkan”. Terang Ika Suci

 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Probolinggo Kota dan do’a bersama.

 

Acara Tasyakuran tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Teguh Santoso. Kabag Sumda Polres Kompol Saifur Rizal serta perwakilan PNS dan anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

 

 

 

 

 

No comments