Header Ads

Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2020, Ini Kata Kapolres Probolinggo Kota

 


Memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan Operasi Lilin Semeru 2020, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Selasa (22/12/2020).

Di sela-sela mengunjungi Pos Yan Gladak Serang, Pos Pam Ketapang serta Pos Yan Tongas, Kapolres mengatakan pengecekan dilakukan guna memastikan kenyamanan fisik pos, monitor perkembangan situasi dan bersilaturahmi dengan personel Pam.

Kepada personel pos, AKBP Jauhari berpesan agar tetap siaga dan waspada menghadapi berbagai potensi gangguan keamanan. Hal itu untuk memberikan rasa aman kepada warga yang merayakan natal maupun tahun baru.

Kapolres juga mengimbau agar semua pihak turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Natal dan Tahun baru 2021.

"Untuk tahun ini, pelaksanaan operasi  Lilin Semeru 2020 agak sedikit berbeda. Selain fokus mengamankan Nataru, kita juga harus tetap memberikan pembinaan kepada masyarakat terkait dengan penerapan prokes," ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada anggota pos agar selalu menjaga kesehatan terutama dalam masa pandemi seperti ini.

“Yang pertama itu sehat dari diri sendiri itu. Setelah kita sehat, baru kita bisa melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.” Terang AKBP Jauhari.

 

 

 

 


No comments