Header Ads

Bukan Dilihat Dari Nilai Tapi Dari Niat Untuk Saling Membantu

Tongas - Guna membantu kebutuhan pokok masyarakat di masa pandemi virus covid-19, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto mendistrisbusikan bantuan beras dari Kapolres Probolinggo Kota AKBP Raden M. Jauhari kepada masyarakat yang terdampak adanya virus covid-19 di beberapa Desa Kecamatan Tongas, Jum'at (10/12/2020).

 

Perekonomian yang masih belum stabil membuat para masyarakat mengalami kesusahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hati khususnya para pedagang dan para karyawan swasta yang di PHK akibat adanya pengurangan karyawan. Untuk mengurangi beban dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari Polri memberikan bantuan berupa beras 5 Kg kepada setiap warga yang terdampak virus covid-19.

 

"Kami melakukan pendistribusian bantuan beras dengan langkah door to door, langkah yang kami lakukan supaya tidak sampai ada kerumunan saat pendistibusian beras dan melihat kondisi masyarakat yang terdampak virus covid-19.” Tutup Ps. Kanit Bibmas Polsek Tongas.

Selain itu di sela-sela dalam melakukan pendistribusian Aipda Wahyu juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokoler kesehatan untuk mencegah adanya penambahan warga yang terpapar virus covid-19.

 

Kepala Kepolsian Resot Polres Probolinggo Kota AKBP Raden M. Jauhari melalui Kapolsek Tongas Iptu Gendut wijayanto menuturkan bahwa Polri ingin membantu masyarakat yang terdampak adanya virus covid-19. Dengan adanya bantuan beras 5 Kg semoga bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan.

 

"Kapolres Polres Probolinggo Kota sudah menyampaikan untuk pendistribusian beras harus tepat kepada warga yang benar-benar terkena dampak virus covid-19. Semoga dengan bantuan dari Polri dapat bermanfaat dan edikit meringkankan beban saudara-saudara kita yang sedang kesulitan." Tutur Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanyo.

 

No comments