Header Ads

Tingkatkan Nilai IMTAQ, Polsek Kademangan Gelar Do'a Bersama

 

Kademangan - Dipimpin langsung Kapolsek Kademangan Polres Probolinggo Kota AKP Soemardjo S.Pd. M.M  melaksanakan pembinaan rohani, mental dan do’a bersama di ruangan Polsek Kademangan pada hari kamis malam. (03/12)

 

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek melaksanakan kegiatan keagamaan yang diisi dengan membaca Surat Yasin gun menambah iman dan taqwa kepada Allah SWT yang diawali dengan sholat maghrib berjamaah.

 

Kapolsek Kademangan  mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polsek Kademangan Polres Probolinggo Kota menjadi insan yang lebih humanis dan juga meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

 

“Kegiatan ini selain bertujuan meningkatkan imtaq juga sebagai pedoman kita  dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dapat meningkat lebih baik.” ujarnya.

 

Ditambahkan juga oleh Kapolsek kademangan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan binrohtal di Mapolsek Kademangan selain untuk meningkatkan ketaqwaan juga bertujuan untuk membentuk sisi lain Polri yang juga berlandaskan iman taqwa dalam setiap pelaksanaan tugas.

 

“Membentuk karakter Polri yang agamis dan humanis adalah salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan ini, selain bekerja ibadahpun juga harus jalan sesuai dengan keyakinan masing-masing.” Tambah Kapolsek


No comments