Header Ads

Bhabinkamtibmas Desa Sepuhgembol Monitoring Pembagian BLT DD


Wonomerto - Bhabinkamtibmas Desa Sepuhgembol Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, Brigadir Rizky Kurniawan bersama unsur Tiga Pilar monitoring pembagian dana bantuan berupa  Bantuan Langsung Tunai dari Dana Desa (BLT DD), Kamis (10/12/2020).

 

Pembagian BLT DD berlangsung di Aula Kantor Desa Sepuhgembol  Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo.

 

“Pembagaian BLT Dana Desa disaksikan kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sepuhgembol. Pembagikan BLT-DD Rp 600.000,00 kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid- 19.”ujarnya.

 

Brigadir Rizky mengatakan, "Pembagian BLT DD ini dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang mana di desa Sepuhgembol sendiri yang menerima manfaat ada 144 KK".

 

Turut hadir, PJ. Kepala Desa Sepuhgembol Bpk. Mohammad Yunus, Babinsa  Desa Sepuhgembol dan Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Para Kepala Dusun.

 

BLT DD bertujuan meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19. Dengan adanya  bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan warga sangat positif untuk pemerintah  Desa.

 

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan, "BLT  DD untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh program bantuan  pemerintah". Tutup Kapolsek Wonomerto.

No comments