Header Ads

Razia Masker Polsek Wonomerto Terus Digencarkan Guna Tekan Penyebaran Covid-19

Wonomerto – Polsek Wonomerto jajaran Polres Probolinggo Kota bersama  kembali melakukan razia masker terhadap warga sekitar Desa Patalan Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggk, Kamis (10/12/2020).

 

Bhabinkamtibmas Desa Patalan Bripka Yanu Ardi, dalam giat tersebut petugas  menindak pelanggar tidak pakai masker dengan teguran lisan dan menghimbau wajib mematuhi protokol kesehatan.

 

Kapolsek Wonomerto, Iptu Agus Wahyono mengatakan, bahwa Operasi masker dilaksanakan secara Stationer yang kami laksanakan melalui Bhabinkamtibmas juga anggota kami untuk selalu aktif dalam operasi penggunaan masker berupa imbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ), ” ujarnya.

 

Sambungnya, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19, katanya.

 

“Adapun warga yang terjaring dalam giat dikenakan sanksi teguran lisan sampai membersihkan sampah di sekitar lokasi razia,” tambahnya.

 

Kapolsek berharap semoga masyarakat bisa patuh protokol kesehatan, sehingga wabah covid-19 ini segera berakhir,” tutup Iptu Agus Wahyono.

 

No comments