Header Ads

Bersama Dengan Instansi Terkait, Kasat Binmas Polres Probolinggo Bagikan Tempat Cuci Tangan Dan APD Pada Pedagang

 


Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota AKP Retno Utami. S.H., menghadiri kegiatan penyerahan bantuan tempat cuci tangan dan APD dari Kementrian Perdagangan kepada para pedagang yang ada di Kota Probolinggo. Bertempat di Pasar Wonoasih, Pasar Kronong serta Pasar Baru Kota Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh Drg. Ninik Irawibawati       Sekda Pemerintah Kota Probolinggo, Setyorini, S.K.M Asisten Pembangunan Pemerintah Kota Probolinggo,          Ir.Fitriawti, M.M Kepala dinas Koperasi, Usaha mikro, Perdagangan dan Perindustrian, Kapten Abu Kaswari Danramil Wonoasih serta Staf Dinas Koperasi, usaha mikro, perdagangan dan perindustrian Kota Probolinggo.

 

Kepada tim Tribratanews, Kasat Binmas mengharapkan dengan bantuan tempat cuci tangan dan alat APD yang telah diberikan oleh pemerintah ini, para pedagang bisa menerapkan protokol kesehatan pada saat bekerja. Kasat Binmas juga menegaskan bahwa penerapan prokes sangatlah penting untuk menekan laju angka penyebaran virus covid 19 terutama di wilayah Kota Probolinggo.

 

“Ibuk-ibuk kalau berjualan, selalu pakai maskernya ya. Jika memakai masker, minimal bisa mengurangi resiko penularan virus covid 19.” Terang Kasat Binmas.

 

Kasat juga menambahkan, selalin mencuci tangan dan memakai masker, penerapan physical distancing juga menjadi faktor yang penting untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

 

“Jika melayani pelanggan, jangan dekat-dekat ya buk. Minimal ada jarak 1M.” Ungkap AKP Retno.

 

 

 

 

No comments