Header Ads

Berikan Edukasi Tentang Protokol Kesehatan, Ini Yang Dilakukan Satlantas Dan Puskesmas Kanigaran Kota Probolinggo

 


Bersama dengan jajaran Puskesmas Kanigaran, Satlantas Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan pembagian masker dan brosur tentang penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, Rabu (02/12/2020) pagi. Bertampat di Pos Brak jln. Panglima Sudirman  kota Probolinggo, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat lantas polres AKP Tavip Haryanto.

 

“Dalam kegiatan ini, Petugas dari Puskesmas Kanigaran dan anggota kami membagikan masker dan brosur kepada sejumlah pengendara yang melintas di lampu merah Pos Brak Kota Probolinggo.” Terang AKP Tavip.

 

Kasat lantas mengatakan, pembagian masker dan sembako ini sebagai salah satu upaya pendekatan humanis, terutama di masa pandemi Covid-19.

 

Selain keselamatan berkendara, protokol kesehatan terutama memakai masker juga menjadi imbauan utama dalam operasi lalu lintas ini.

 

“Kami bagikan masker ke pengguna jalan yang tidak menggunakan masket. Kegiatan bersifat edukasi secara humanis, guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19," kata AKP Tavip.

 

Selain membagikan brosur dan masker, petugas juga mengedukasi para pengendara di jalan tentang protokol kesehatan.

 

“Diharapkan dari kegiatan ini masyarakat mempunyai kesadaran untuk selalu menggunakan masker namun tetap tertib berlalu lintas," harapnya

 

 

 

No comments