Header Ads

Peringati Hari Disabilitas Internasional, Kapolres Probolinggo Kota Bersilaturahmi Dengan DMI Kota Probolinggo

 


Peringati Hari Disabilitas Internasional, Kapolres Probolinggo Kota AKBP R.M Jauhari S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama dengan komunitas DMI (Difabel Motorcycle Indonesia) Kota Probolinggo di lobby Mapolres, Kamis (03/12/2020) pagi. Dalam kesempatan ini, Kapolres menerima rangakaian bunga dari para anggota DMI yang datang ke mapolres Probolinggo Kota.

 

“Banyak hikmah yang bisa diperoleh dalam kegiatan silaturahmi dengan kaum disabilitas ini. Karena kita wajib memperkuat silaturahmi, guna menghadapi dampak Covid-19 yang sudah menyentuh ke seluruh aspek sendi-sendi masyarakat.” terang Kapolres

 

Kapolres mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian antar sesama manusia. Banyak kaum disabilitas yang memiliki kelebihan bisa menginspirasi dan memotivasi mereka yang diberikan kesempurnaan secara fisik untuk jangan patah semangat dan kecil hati dalam menghadapi kehidupan ini, tambah Kapolres.

 

“Semoga silaturahmi ini bisa tetap terjaga dengan baik. Karena memang selama ini, alhamdulillah sinergi yang terjalin dari Polres Probolinggo Kota dan teman –teman dari komunitas DMI sudah terjalin dengan erat.” Kata Kapolres.

 

Sudarmaji, ketua DMI Kota Probolinggo dalam kegiatan ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Probolinggo Kota dan jajaran atas kepedulian terhadap komunitas DMI yang ada di Kota Probolinggo.

 

“Terima kasih atas kegiatan silaturahmi ini pak. Sangat istimewa sekali perhatian Polres Probolinggo Kota terhadap saudara kita yang berkebutuhan khusus. Kami sangat mengapresiasi dan berharap kedepan tali silaturahmi ini akan tetap terjaga.” Ujarnya

 

No comments