Header Ads

Sinergi, Tiga Pilar Wonomerto lLaksanakan Patroli Malam Dan Penegakkan Disiplin Prokes


Wonomerto - Anggota Polsek Wonomerto tak perna merasa lelah untuk menggelarrazia masker di Pasar Patalan  kecamatan Wonomerto terhadap masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pemerintah. kegiatan ini dalam rangka untuk mencegah 3C dan menerapkan adaptasi kebiasaan  mencegah penyebaran virus Covid 19. Rabu (11/11/2020) malam.

 

Selain melakukan razia dalam kegiatan itu pihaknya juga memberikan himbauan kepada petugas dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Adapun sasaran kegiatan itu yakni warga masyarakat di area Pasar Patalan.

 

“Ini untuk menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih menyadari perintah pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” jelas Kapolsek.

 

ia juga mengatakan, apabila ada warga yang tidak pakai masker akan diberikan sanksi seperti push up, menyanyi lagu kebangsaan dan lainnya.

 

“Kami akan terus laksanakan penegakkan prokes ini demi masyarakatku dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

 

Dengan adanya razia ini diharapkan bisa Tumbuhnya kesadaran warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 3M yakni gunakan masker, hindari kerumunan dan jaga jarak) guna mencegah penularan covid 19 pada fase adaptasi Kebiasaan Baru.

No comments