Header Ads

Pesan Kamtibmas, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Saat Sambang Tokoh Masyarakat

Wonomerto – Untuk Meningkatkan stabilitas keamanan dan Harkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim lakukan Kegiatan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, Rabu (11/11/2020).

 

Dalam upaya menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga masyarakat, Kapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim Iptu Agus Wahyono terus melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Wonomerto  untuk menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas

 

yang di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas Bripka Anton Guna melakukan sambang silaturahmi kepada tokoh masyarakat yaitu Sdr. H. Marjuki, selaku Tokoh Masyarakat lingkungan Desa Tunggak Csrme Kecamatan Wonomerto.

 

Yang bertujuan untuk membangun kemitraan diantara Polri dan masyarakat terutama di wilayah Kecamatan Wonomerto.

 

Dalam kunjungannnya, Kapolsek melakukan silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Wonomerto, mengenai masalah kamtibmas maupun aspek sosial lainnya.

 

Iptu Agus Wahyono memberikan beberapa imbauan kamtibmas pada tokoh masyarakat

agar mendukung tugas-tugas Polisi dalam rangka menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengimbau kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan, dan juga adanya berita berita bohong (hoax) dan lainnya yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan.

 

“Kami harap agar para tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Wonomerto untuk bersama-sama Polri dan turut serta membantu dan bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kami harap para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas” ujarnya

 

Dengan seringnya Kapolsek turun langsung ke masyarakat, akan dapat memberikan informasi kepada para tokoh masyarakat dan Kapolsek juga bisa segera dapat berbagi informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama seputar Kamtibmas”, jelas Iptu Agus Wahyono.

 

No comments